Kegiatan Jeda Tengah Semester I

Kegiatan rutin yang biasa dilakukan pada waktu jeda tengah semester pertama (setelah ujian tengah semester) adalah mengadakan Outing Class atau Out Bond. Pada kegiatan ini masing-masing tingkat kelas mengadakan secara terpisah, baik waktu maupun tempatnya.

Berikut adalah kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan tiap tingkat:

  1. Kelas I, mengadakan outing class ke Perusahaan Roti Ganep’s dan Sawahan Swimming Pool. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 19 Oktober 2017. Di perusahaan Roti Ganep’s murid-murid belajar membuat roti, mulai dari membuat adonan, membentuk dan akhirnya menjadi roti yang siap dikonsumsi. Disamping itu juga mencoba memasukkan roti yang sudah jadi ke dalam kemasan. Kegiatan diakhiri dengan bermain air dan berenang. Berikut ini adalah link video tentang kegiatan tersebut yang dapat Anda saksikan: Belajar Membuat Roti, Slide show
  2. Kelas II dan III, mengadakan Outing Class ke Pancingan 100. Kelas II dilaksanakan pada Hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017, sedangkan untuk kelas III dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017. Di lokasi ini murid-murid menyaksikan film 3 dimensi dalam sebuah gedung bioskop yang berbentuk pesawat terbang. Kegiatan diakhiri dengan bermain air dan berenang. Berikut video dari kegiatan tersebut: OutingClass 2, OutingClass 3.